Tuesday, February 28, 2017

Adobe Photoshop Aplikasi Terkeren Editing Foto


Photoshop Aplikasi Terkeren Editing FotoPhotoshop adalah aplikasi editing foto terbaik yang pernah ada bagi saya saat ini, karna fitur fitunya yang bisa dikatakan hampir lengkap untuk para pecinta editing. Bukan cuma buat editing untuk para desainer pun photoshop bisa dikatakan Joss! Gandoz! untuk mebuat karya karya desain keren.
Hal hal keren Ajaib yang bisa dilakukan di photoshop!

#1. Menghilangkan objek

Photshop memiliki fitur untuk menghilangkan suatu objek atau benda atau orang atau apapun yang ada difoto dari terlihat menjadi tidak terlihat. Fitur ini cukup keren buat yang ingin edit foto misal anda memiliki foto bagus namun ada seseorang atau objek yang mengganggu pada foto tersebut, anda dapat menggunakan photoshop untuk menghilangkan objek yang mengganggu tadi dengan cara yang sangat mudah. Buat yang mau belajar tutorial baca disini Tutorial Photoshop Menghilangkan Objek.

#2. Fantasy World



Fantasy atau khayalan bisa dibikin dari editing foto pake photoshop. Gambar diatas adalah bukti dari photoshop bisa bikin dunia khayalanmu sendiri dengan cara digital atau gambar editing. Jadi buat yang merasa punya banyak hal hal yang hanya terpikir dalam kepala coba lah untuk mengeluarkan unek unek anda untuk berkarya di photoshop. Kebanyakan karya terlahir dari tempat tempat yang enjoy kaya misal Wc, tempat sepi, dan lain lain, terutama pas lagi boker.


#3. Desain Logo


Disamping untuk editing foto photoshop juga biasa digunakan untuk desain logo. kekurangan dari photoshop ini adalah gambar yang mudah pecah apabila di zoom / perbesar karna format dari photoshop adalah bitmap(pixel) jadi hanya beberapa orang saja yang menggunakan aplikasi photoshop sebagai desain untuk logo. solusi dari saya sendiri ketika ingin membuat logo atau design di photoshop adalah membuat awal ukuran yang besar agar apabila terjadi zoom atau perbesaran pun tidak terlalu jelas pecahan pixelnya.


#4. Mengubah Suasana


Selian bisa digunakan untuk desain logo photoshop pun juga jago untuk mengubah suasana difoto dari yang biasa saja menjadi efek lebih elegan ataupun lebih bagus dari foto aslinya. Kreatifitas dalam menggunakan photoshop tidak lah memiliki batas, oleh karna itu para photoshopper atau pengguna photoshop banyak sekali karya karyanya yang telah mereka ciptakan.

***
Sekian posting tentang photoshop kali ini, mohon maaf bila ada salah, atas kata kata yang saya tulis. Jika memiliki saran untuk ditambahkan silahkan taruh dikomentar Terimakasih.


EmoticonEmoticon