Thursday, June 8, 2017

[REVIEW GAME] GTA V Game Open World Dengan Grafis Memukai Indah!

[REVIEW GAME] GTA V - Siapp sobb!! Akhirnya! Setelah memendam rasa yang cukup lama untuk mulai menuliskan sebuah review tentang game, akhirnya tertulis juga dalam atikel kali ini. Tak jauh dari hal yang saya sukai tentunya bermain game adalah suatu hiburan yang bisa menghilangkan rasa penat stress dan tentunya menyenangkan.

Ok sip! untuk artikel review pertama ini, saya akan mereview sebuah game ternama yang sudah sangat terkenal tentunya oleh semua kalangan gamers, yaitu :

Grand Theft Auto V



GTA V ini adalah seri ke 5 dari game Grand Theft Auto yang di kembangkan oleh perusahaan game Rockstar. GTA V sendiri meluncur pada tanggal 13 september 2013 untuk konsul PS 3 & Xbox 360, dan saat ini sudah ada pada konsul PS 4 dan juga PC. Sudah sangat lama sekali sejak awal peluncuran game GTA V ini, namun hal ini tidak mengurunkan niat saya untuk tetap menulis reviewnya karna saya sangat terpikat dengan keindahan grafik dari game ini.

 Langsung saja kita mainkan!

#Alur Cerita


Di awal mula permainan ini, kalian akan disuguhkan untuk melakukan perampokan pada sebuah bank. Kalian akan menyandra orang orang bank lalu memasukkan mereka kedalam ruangan. lalu kalian akan ditugaskan untuk meledakan BOM pada pintu brangkas dengan alat detonator yang sudah terhubung pada handphone kalian, tinggal call #Duaarrr_meletus_balon_hijau_dor.



Setelah mengambil uang yang ada di dalam brangkas kalian akan disergap oleh salah seorang polisi lalu menangkap Michael dan menodongkan senjata ke arah kepalanya, nah disini kalian harus menukar karakter kalian untuk berpindah pada karakter yang lain, nah ini dia salah satu keistimewaan dari game GTA V ini, berbeda dengan seri sebelumnya pada permainan GTA V kali ini kalian dapat bertukar tukar karakter sesuai keinginan kalian tentunya.


Nah kalian tukarlah pada karakter berikutnya yaitu Trevor, karna saat ini yang sedang disergap adalah michael. Tembaklah polisi tadi tepat pada bagian kepalanya #Crott_headshoot tembakan itu akan menyelamatkan Michael.


sekarang kalian hanya tinggal perlu keluar saja dari bank. Namunn ettt ett etttt ternyata para polisi sudah siap untuk menyergap kalian dari pintu keluar bank. Kalian akan melakukan baku tembak dengan para polisi, sampai kalian menghabisi mereka semuanya lalu kabur dengan mobil pelarian yang sudah disiapkan.



Disaat kalian sedang melarikan diri dengan menggunakan mobil tak disangka ternyata masih ada polisi yang mengejar. dan baku tembak pun terjadi lagi sampai sopir dari mobil kalian terkena tembakkan. Michael mengambil alih kemudi, lalu menyerempet mobil tersebut ke samping hingga tertabrak pohon.


Setelah berhasil mengalahan polisi yang mengejar tadi, jalan kalian tidak akan mulus karna sudah ada barisan polisi yang siap menghadang rute pelarian kalian. michael membanting setir ke kanan entah kemana, sampai pada saat akan melintasi jalur kereta ternyata keretapun juga akan lewat bersamaan. Michael terus tancap gasnya namun sayang ternyata mobil terlambat sedikit dan tertabrak bagian belakangnya.



Karna mobil yang rusak tertabrak kereta tadi, mereka memutuskan untuk kabur dengan jalan kaki, nahhh tidak jauh baru beberapa langkah saja setelah keluar dari mobil, Brad salah satu teman dari Michael dan Trevor tertembak oleh seseorang dari desa dekat perlintasan kereta tersebut.



Michael yang panik saat ingin menyelamatkan brad malah ikut tertembak juga. Trevor berniat untuk tidak meninggalkan mereka berdua, namun karna pasukan polisi sudah datang travor benar benar kualahan dan akhirnya memilih kesempatan untuk kabur.


Sampai beberapa hari kemudian terlihatlah sebuah acara pemakaman untuk Michael, namun siapa disangka sebenarnya Michael masih hidup dan pindah ke los santos.




Itu dia awal mula dari cerita game di GTA V, mungkin terlalu panjang hal yang saya tuliskan ini namun itulah cerita yang dapat saya tuliskan pada bagian awal dari review GTA V versi saya.

baiklah untuk kelanjutan review selanjutnya akan dibahas pada posting berikutnya, nantikian PART 2 nya yh :D


Untuk teman teman yang berminat untuk membeli game GTA v ini bisa cek link di bawah.


EmoticonEmoticon